Masuk
Masuk

Mengapa Fleet Telematics System?

Solusi Cerdas yang Membuat Perusahaan Anda Unggul

 

Apakah Anda ingin menghasilkan lebih banyak keuntungan dan meningkatkan produktivitas Anda saat menjalankan bisnis Anda?

Jika jawaban Anda "Ya", Anda harus memiliki pelacakan dan kontrol kendaraan 7/24 dan manajemen bisnis Anda dengan solusi telematika armada dari Arvento

MENGHEMAT BAHAN BAKAR, MENURUNKAN BIAYA KENDARAAN

Mencegah penggunaan yang tidak perlu dari kendaraan Anda dengan memantau operasi yang tidak perlu saat tidak dipakai, akselerasi tiba-tiba, perlambatan, meluncur dan melaju kencang. Jadi, hemat hingga 30% dari bahan bakar.

Mengikuti perawatan, servis dan perbaikan kendaraan Anda dengan menggunakan program perangkat lunak khusus. Dengan demikian, mengurangi biaya perawatan dengan memperpanjang durasi pemakaian dan keausan.

Mencegah pencurian bahan bakar dari kendaraan Anda melalui sensor khusus dan program perangkat lunak.

 

HEMAT WAKTU, PRODUKTIFITAS MENINGKAT

Mencegah penggunaan kendaraan Anda di luar urusan kerja. Mencegah penggunaan kendaraan Anda yang tidak benar dengan memantau berbagai operasi yang tidak perlu seperti akselerasi mendadak dan kecepatan tinggi. Jadi, hemat hingga 30% bahan bakar.

Mengikuti pemeliharaan, servis, dan perbaikan kendaraan Anda dengan menggunakan program software khusus. Jadi, kurangi biaya perawatan dengan memperpanjang durasi pemakaian

Mencegah pencurian bahan bakar dari kendaraan Anda dengan sensor khusus dan program software.

LAPORAN, PENINGKATAN KENDALI

Mengukur produktivitas operasional di tempat dengan laporan rinci tentang kendaraan dan pengemudi Anda. Membuat profil pengemudi dan evaluasi kinerja tim dan pengemudi Anda dengan benar berdasarkan data statistik.

Mencegah pembayaran berlebihan karena salah perhitungan lembur.

 

MENINGKATKAN KESELAMATAN PENGEMUDI DAN KENDARAAN

Memastikan pengemudi Anda mematuhi peraturan lalu lintas dengan melacak praktik mengemudi yang buruk dan mengebut. Dengan demikian, mengurangi risiko kecelakaan mobil dan jumlah tilang.
Menerima pesan peringatan instan dari kendaraan Anda jika terjadi kecelakaan atau keadaan darurat dan dengan demikian memiliki kesempatan untuk segera meresponsnya.
Mengenali lokasi kendaraan Anda dalam waktu sesingkat mungkin jika ada kendaraan yang dicuri atau hilang.
Mendapatkan diskon tambahan dari perusahaan asuransi karena Anda menggunakan sistem pelacakan kendaraan.