Masuk
Masuk

Jamin Keamanan dan Distribusi Peti Kemas Anda dengan Fleet Telematics System

Mari kurangi risiko keamanan dan distribusi industri peti kemas Anda bersama mobile GPS tracker dengan Fleet Telematics System dari Arvento.

0%

Industri peti kemas sangat membutuhkan adanya sistem car security GPS tracker untuk meminimalisasi risiko keamanan, terutama saat proses distribusi peti kemas. Dengan Container Tracking Package dari Arvento, Anda dapat mengoptimalkan armada Anda dengan solusi operasi yang aman dan efisien.

 

Container Tracking Package dari Arvento merupakan sebuah solusi bisnis transportasi jarak jauh yang memberikan ketenangan pikiran dengan perangkat tracker GPS yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan terhadap air, debu, dan potensi bahaya lainnya.

 

Arvento imt.X55 ini memiliki daya tahan sangat baik dengan teknologi maju berlayar OLED dan tampilan multifungsi. Mobile GPS tracker ini menggunakan sistem pemasangan magnet dan memiliki Detektor Medan Magnet yang dapat mendeteksi gangguan. Dengan baterai Li-Ion 28,800 mAh yang memiliki masa pakai baterai hingga 4 tahun, Arvento imt.X55 memiliki standar daya tahan mudah terbakar UL-94. 

 

Arvento imt.X55 ini juga tahan air, tahan guncangan dan benturan, tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim, merupakan kelas proteksi tercanggih di dunia, IP-69K STANDARD, serta memiliki pilihan 2G/4G dan memiliki koneksi sensor nirkabel Bluetooth 5.0.

 

Anda dapat melacak jejak kendaraan Anda dengan aplikasi berbasis web, aplikasi desktop, serta aplikasi smartphone dan tablet dari Arvento. Fleet Telematics System ini juga memiliki empat kelebihan yang dapat mengurangi risiko keamanan distribusi peti kemas Anda, sebagai berikut:

  • Menghemat bahan bakar dan menurunkan biaya kendaraan dengan memantau operasi yang tidak perlu saat tidak dipakai. GPS tracker mobil ini juga dapat mencegah pencurian bahan bakar dari peti kemas melalui sensor khusus dan program perangkat lunak.

  • Menghemat waktu dengan sistem tracker GPS yang mencegah penggunaan di luar urusan pekerjaan.

  • Mengukur produktivitas operasional di tempat dengan laporan rinci tentang kendaraan dan pengemudi Anda. 

  • Memastikan pengemudi Anda mematuhi peraturan lalu lintas dan sebagai pencegah kebakaran saat melakukan distribusi peti kemas. Anda juga akan menerima pesan peringatan instan dari kendaraan Anda jika terjadi kecelakaan atau keadaan darurat sehingga Anda memiliki kesempatan untuk segera meresponsnya.

 

Yuk, mari kurangi risiko masalah keamanan dan distribusi di industri peti kemas Anda bersama Fleet Telematics System dari Arvento!