Masuk
Masuk

Kurangi Biaya Operasional bersama GPS Tracker Portable Arvento

Tak perlu lagi menghabiskan biaya operasional untuk bahan bakar yang tidak perlu. Gunakan GPS tracker dari Arvento untuk operasional yang lebih efektif.

0%

Perusahaan Anda memiliki masalah dengan bahan bakar kendaraan yang terbuang sia-sia? Jaga biaya operasional Anda dengan GPS tracker mobil dari Arvento yang dapat memaksimalkan penggunaan bahan bakar kendaraan.

 

Tak perlu lagi khawatir biaya operasional yang membengkak. Anda dapat menekan biaya kebutuhan bahan bakar dengan GPS tracker portable dari Arvento yang memiliki Fleet Telematics System. 

 

Paket Pelacakan Kendaraan Profesional memiliki lebih banyak fitur yang dapat melakukan pelacakan lebih komprehensif. Dengan memiliki paket ini, Anda dapat mengatur operasi lapangan secara efisien dengan solusi khusus untuk bidang Anda selain pelacakan kendaraan dasar. Paket ini memungkinkan Anda untuk:

  • Mengatur tingkat suhu dengan melacak besaran suhu.

  • Melacak tingkat bahan bakar dan konsumsi bahan bakar.

  • Melacak waktu dan lokasi pembukaan/penutupan tutup bahan bakar.

  • Mencocokkan kendaraan dengan supir dan membuat profil pengemudi.

  • Melacak waktu dan lokasi pembukaan/penutupan pintu.

  • Membangun sistem pendukung darurat untuk pengemudi Anda.

 

Dalam Paket Pelacakan Kendaraan Profesional dari Arvento ini, Anda akan mendapatkan perangkat lacak imt.14, software pelacakan kendaraan dan manajemen armada, serta peta digital yang terlisensi. 

 

Perangkat lacak imt.14 ini merupakan GPS tracker yang berteknologi canggih, memiliki desain sempurna, serta performa bagus. Satu unit GPS tracker ini dilengkapi dengan antena GSM dan GPS internal. Perangkat ini juga dapat dipasang dengan mudah dan mulus tanpa antena atau peralatan tambahan.

 

Data dari 50 saluran GPS dan fitur GPS assist-nya juga akan memungkinkan pengumpulan informasi lokasi yang dapat dipercaya. Dengan baterai internal yang dimiliki, perangkat GPS tracker portable ini memiliki daya minimal 7 jam waktu operasi.

 

Perangkat lacak imt.14 ini juga mampu menghubungkan sensor tambahan melalui beberapa port dan memiliki G-Sensor untuk mendapatkan pemberitahuan instan jika terjadi kecelakaan, saat kendaraan dipindahkan tanpa izin, dan saat kendaraan diderek.

 

Mari optimalkan biaya operasional Anda dengan sistem pelacakan kendaraan ini sekarang!