Masuk
Masuk

Maksimalkan Kualitas dan Efisiensi Cold Chain Logistics bersama Arvento

Butuh pelacakan untuk menjaga kualitas barang saat mengelola cold chain logistics? Cold Chain Monitoring System dari Arvento siap membantu perusahaan Anda.

0%

Kemampuan pengelolaan cold chain logistics sangat dibutuhkan untuk menghindari kerugian yang tinggi akibat kerusakan bahan pangan. Perusahaan juga harus dapat mempertahankan mutu komoditas yang dikirim agar tetap sampai dengan baik hingga di tujuan.

 

Cold Chain Monitoring System dari Arvento ini ditujukan bagi industri mana pun yang mementingkan kontrol, pemantauan, dan manajemen dari cold chain. Melalui sistem kami, perusahaan Anda dapat segera memantau sensor suhu dan mengambil tindakan terhadap perubahan suhu, kendaraan FMCG, area penyimpanan dingin, dan fasilitas produksi perusahaan melalui internet. Sistem ini juga memungkinkan perusahaan Anda untuk mengelola semua operasi dari website.

 

Beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari Cold Chain Monitoring System dari Arvento ini, adalah:

  • Mengukur, memantau, dan melaporkan nilai suhu melalui internet dengan sensor suhu yang terhubung ke perangkat Arvento secara real-time. Jika terjadi perubahan suhu yang kritis dan tidak terduga, Anda juga akan menerima peringatan melalui sistem melalui internet.

  • Pelaporan aktual dan retrospektif yang segera mengirimkan pemberitahuan potensi penyimpangan suhu kritis melalui user interface Arvento dan SMS. Pemberitahuan ini memungkinkan Anda untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk masalah yang mungkin disebabkan oleh penyimpangan suhu yang tiba-tiba dan kritis.

  • Operasi sistem mobile GPS tracker ini juga dikelola dari satu pusat yang dapat mengumpulkan informasi operasional tentang operasi kendaraan cold chain seperti rute pengiriman, tarif pengiriman tepat waktu, pelanggaran batas kecepatan, informasi pengemudi, periode dan lokasi idle, serta pemeriksaan suhu selama proses transportasi.

 

Cold Chain Monitoring System dari Arvento ini berlaku untuk berbagai industri yang mengutamakan kontrol dan manajemen suhu, seperti produsen dan distributor makanan yang sangat mudah rusak (es krim, produk susu, daging, unggas, telur, makanan yang dibawa pulang, dan lainnya). 

 

Mari tingkatkan efisiensi operasi cold chain logistics Anda bersama mobile GPS tracker dari Arvento.